Pengantar Literatur Ilmu Pendidikan Islam | Rp. 53,500

 


Judul

:

Pengantar Literatur Ilmu Pendidikan Islam

Penulis

:

Zulfikar Ali Buto Siregar

Halaman

:

331

ISBN

:

978-623-5487-79-3

Harga

:

Rp. 53,500

Sinopsis

:

Pengantar Literatur Ilmu Pendidikan Islam adalah buku yang memberikan pandangan komprehensif tentang literatur yang relevan dengan ilmu pendidikan Islam. Buku ini menguraikan secara sistematis berbagai konsep, teori, dan metode yang berkaitan dengan pendidikan dalam konteks Islam, mulai dari pendidikan formal hingga pendidikan informal. Penulis membahas secara mendalam tentang beragam pendekatan pendidikan Islam, termasuk metodologi pengajaran, kurikulum, evaluasi pembelajaran, serta peran agama dalam proses pendidikan. Selain itu, buku ini juga mengulas kritik terhadap pendidikan Islam kontemporer dan memberikan pandangan yang konstruktif untuk perbaikan sistem pendidikan. Dengan gaya penulisan yang jelas dan tajam, "Pengantar Literatur Ilmu Pendidikan Islam" menjadi sumber yang berharga bagi para mahasiswa, akademisi, dan praktisi pendidikan yang tertarik untuk memahami lebih dalam tentang keterkaitan antara Islam dan pendidikan.

Info Pemesanan 👇
Klik Link Berikut


0 Reviews:

Fiqih Ibadah | Rp. 33,500

    


Judul

:

Fiqih Ibadah

Penulis

:

H. Zainal Arifin, S.Pd.I, MA
Rijal Sabri, M.Ag

Halaman

:

190

ISBN

:

978-623-5487-78-6

Harga

:

Rp. 33,500

Sinopsis

:

Fiqih adalah pengetahuan tentang hukum syarak yang berhubungan dengan amal perbuatan, yang digali dari dalil yang terperinci. Sementara itu, definisi ibadah adalah mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Berdasarkan pengertian fiqih dan ibadah di atas, maka cakupan fiqih ibadah meliputi hukum syariat yang menyangkut seluruh aktivitas seorang hamba yang dilakukan karena mengharap keridhaan Allah SWT. Aktivitas tersebut tidak terbatas hanya yang berkaitan dengan kegiatan yang menghubungkan seorang hamba dengan Allah SWT, akan tetapi juga meliputi semua kegiatan yang dilakukan seorang hamba dalam hubungannya dengan sesama manusia. Agar aktivitas fiqih ibadah dapat diterima di sisi Allah SWT, ada sejumlah prinsip yang harus dipenuhi, yaitu; muqarrabah, ikhlas, dan disiplin waktu.

Info Pemesanan 👇
Klik Link Berikut


0 Reviews:

Manajemen Sarana Dan Prasarana Pendidikan

   





Judul

:

Manajemen Sarana Dan Prasarana Pendidikan

Penulis

:

Dr, Ahmad Mukhlasin, M.Pd
Umi Kalsum, M.Pd
Dr. Novita Sari, S.Pd.I, M.Pd

Halaman

:

156

ISBN

:

978-623-5487-77-9

Harga

:

Rp. 55,500

Sinopsis

:

Manajemen sarana prasarana melibatkan pengelolaan segala sesuatu mulai dari bangunan fisik hingga sistem teknologi informasi yang mendukung operasi suatu organisasi. Dalam buku ini, pembaca akan dibimbing melalui berbagai aspek penting dalam manajemen sarana prasarana, termasuk perencanaan, pemeliharaan, pengelolaan risiko, evaluasi, dan masih banyak lagi.

Info Pemesanan 👇
Klik Link Berikut


0 Reviews: