El Mawardi (Cerdas Berbahasa Inggris) : Rp. 27,000

    


Judul

:

El Mawardi (Cerdas Berbahasa Inggris) 

Penulis

:

Mawardi

Halaman

:

78

ISBN

:

978-623-5487-71-7

Harga

:

Rp. 27,000

Sinopsis

:

Pengetahuan adalah kunci untuk menghadapi tantangan zaman termasuk pengembangan Bahasa Inggris. Saya yakin bahwa buku ini akan memberikan kontribusi yang berharga bagi pembelajar bahasa Inggris, buku ini dilengkapi dengan kosakata sederhana tentang aktifitas sehari-hari. Apresiasi kepada penulis dan semua pihak yang telah mendukung serta berkontribusi dalam proses pembuatan buku ini. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi pemula Bahasa Inggris.

Info Pemesanan 👇
Klik Link Berikut



0 Reviews:

Perguruan Tinggi Islam Berbasis Mutu (Analisis Sosial Historis Perguruan Tinggi Islam di Indonesia) : Rp. 31,000

   

Judul

:

Perguruan Tinggi Islam Berbasis Mutu 
(Analisis Sosial Historis Perguruan Tinggi Islam di Indonesia)

Penulis

:

Dr. Ahmad Ibrahim Hasibuan, M.Pd.I

Halaman

:

210

ISBN

:

978-623-5487-70-0

Harga

:

Rp. 31,000

Sinopsis

:

Pada dasarnya transformasi perubahan perguruan tinggi Islam di Indonesia menekankan pada kebutuhan sosial masyarakat dalam menjawab permasalahan umat. Maka perubahan tersebut sangat menekankan pada mutu perguruan tinggi itu sendiri yang diikuti sistem yang kompleks. Mutu lembaga pendidikan tinggi Islam sangat tergantung bagaimana keahlian pengelolanya agar kepercayaan masyarakat sebagai konsumen pendidikan semakin tinggi. Fonomena tersebut dapat terjadi apabila masyarakat merasakan kontribusi output dan outcome terpuaskan. Hal ini merupakan suatu keniscayaan untuk menuju sebuah lembaga pendidikan tinggi Islam yang handal dan dapat eksis di tengah-tengah persaingan yang semakin global. Pencapaian tersebut tentu berhubungan dengan manajemen mutu pendidikan tinggi Islam. Maka setiap perguruan tinggi diamanahkan untuk mengutamakan membangun mutu perguruan tinggi yang lebih baik.

Info Pemesanan 👇
Klik Link Berikut




0 Reviews:

Lembaga Pendidikan Islam Dayah (Negoisasi Dayah Terhadap Modernisasi Pendidikan Islam) : Rp. 27,000

   



Judul

:

Lembaga Pendidikan Islam Dayah 
(Negoisasi Dayah Terhadap Modernisasi Pendidikan Islam)

Penulis

:

Dr. Syadidul Kahar, M. Pd

Halaman

:

163

ISBN

:

978-623-5487-69-4

Harga

:

Rp. 27,000

Sinopsis

:

Historis masyarakat Aceh tidak jauh berbeda dari kehidupa sosial Nusantara, bahwa sebelum Islam hadir Aceh telah memiliki budaya tersendiri yang diwarnai dengan nuansa Hindu. Kedatangan Islam menjadikan budaya selanjutnya mengalami integrasi dengan Islam dengan selektif karena ada sebagian budaya tidak diintegrasikan dalam Islam. Islam datang sebagai agama untuk mencerahkan akidah umat, Islambukan menggusur budaya yang hidup dalam masyarakat di mana Islam itu berada, tetapi kedatangan Islam memberi nilai, makna dan penguatan terhadap budaya masyarakat melalui konsep dialogis dan integrative sehingga memberikan warna tersendiri tetapi tidak menodai esensi dari ajaran Islam itu sendiri.

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Esai-Esai Pendidikan Islam : Rp. 23,500

   


Judul

:

Esai-Esai Pendidikan Islam

Penulis

:

Dr. Aziddin Harahap S.H.I, M.Pd
Assoc. Prof. Dr. Arman Harahap, S.Pd., M.Si
Hasmi Syaputra, S.Pd, M.Pd

Halaman

:

134

ISBN

:

978-623-5487-68-7

Harga

:

Rp. 23,500

Sinopsis

:

Buku ini menghimpun Kembali tulisan-tulisan penulis yang di hasilkan dalam rentang waktu yang cukup Panjang, sejak awal 2017 sampai 2021, tema-tema yang di cakup buku ini sangat beragam beberapa artikel bahkan tidak lebih dari sekedar respon terhadap sebuh peristiwa atau fenomena semusim. Kenyataan ini melahirkan satu kesan yang tak mungkin disembunyikan dalam buku ini, rendahnya integritas tema, dalam beberapa bagian terdapat pengulangan gagasan, terkadang bahkan dengan menggunakan gaya pengungkapan yang begitu mirip. Dengan alasan diatas, direkomendasikan agar buku ini dibaca dengan menggunakan Teknik ‘makan gado gado’ jika berkenan nikmatilah ia sebagai sebuah keseluruhan. jika tidak, boleh juga memilih dan memilah bagian mana yang kiranya lebih berkenan. Pembaca dapat memulai dari mana saja, sesuai preferensi masing-masing.

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Pantun Tepak Langkat : RP. 26,000

  



Judul

:

Pantun Tepak Langkat

Penulis

:

Dra. Erika Rosdiana, M. Si
T. Ferady Aziska, S.Pd
Muchtar Asrul, S.Pd.I

Halaman

:

71

ISBN

:

978-623-5487-66-3

Harga

:

Rp. 26,000

Sinopsis

:

Pantun, sebagai warisan sastra lisan yang kaya makna, menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi berbagai momen kehidupan. Dalam buku ini, kami menyajikan pantun-pantun yang dapat digunakan oleh semua kalangan, baik saat membuka, mengisi, maupun menutup acara. Harapannya, pantun-pantun yang terangkum di dalamnya dapat menjadi hiburan yang menggugah tawa, menyemarakkan suasana, dan memberikan warna tersendiri pada setiap perhelatan.

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

HUKUM ADAT (Selayang Pandang Hukum Adat di Indonesia) I Rp. 29,000

 


Judul

:

HUKUM ADAT (Selayang Pandang Hukum Adat di Indonesia)

Penulis

:

Dian Kemala Dewi, S.H, M.H

Halaman

:

87

ISBN

:

978-623-5487-67-0

Harga

:

Rp. 29,000

Sinopsis

:

Buku ini yang berisi kajian teoritis dan praktis tantang  Hukum Adat yang terdiri dari Bab I Sampai dengan Bab XI yang mengkaji tentang hukum adat dalam sistem hukum di indonesia, sejarah hukum adat, sejarah sebelum kemerdekaan, sejarah pada zaman penjajahan belanda, teori hukum, sifat hukum waris adat, asas pewarisan adat, sistem pewarisan adat, masyarakat hukum adat di indonesia, pengertian masyarakat hukum adat, akulturasi budaya lokal ke dalam hukum islam di indonesia, perkawinan adat, sistem perkawinan adat, bentuk perkawinan adat, tujuan perkawinan adat, hukum harta perkawinan, perceraian dalam hukum adat, hukum harta perkawinan, hukum tanah, hukum perjanjian adat, delik adat, surat pelanggaran hukum adat & petugas hukum adat, pengertian peradilan adat, dasar dan hukum peradilan hukum adat.

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews: