Mutu Akademik (Menilik Kualitas mahasiswa ditinjau dari Layanan) : Rp. 18,500

 



Judul

:

Mutu Akademik  (Menilik Kualitas mahasiswa ditinjau dari Layanan)

Penulis

:

Ficki Padli Pardede

Anugrah Mulia Tampubolon

Halaman

:

87

ISBN

:

978-623-5487-48-9

Harga

:

Rp. 18,500

Sinopsis

:

Universitas sebagai lembaga pendidikan tingkat tinggi merupakan suatu lembaga yang memberi pelayanan. Selain itu universitas juga merupakan lembaga peningkatan kebutuhan masyarakat terhadap pendidikan formal, khususnya pendidikan tinggi. Masyarakat menjadikan perguruan tinggi sebagai sektor strategis yang diharapkan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang bermutu. Keadaan persaingan yang cukup kompetitif antar perguruan tinggi menuntut lembaga pendidikan memperhatikan mutu pendidikan dan kelembagaan sehingga mampu serta unggul dalam persaingan tersebut


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Manajemen Organisasi Pendidikan : Rp. 25,500

  



Judul

:

Manajemen Organisasi Pendidikan

Penulis

:

Vina Octavia Kudadiri, dkk

Halaman

:

165

ISBN

:

978-623-5487-47-2

Harga

:

Rp. 25,500

Sinopsis

:

Pendidikan adalah proses seumur hidup. Pendidikan adalah proses seumur hidup karena setiap tahap kehidupan seseorang akan memperoleh pengalaman, yang berarti bisa menjadi pelajaran penting untuk pendidikan dirinya.Pendidikan adalah proses yang sistematis. Berdasar pada aktivitas yang ada di lembaga maka pendidikan akan teregulasi dan sistematis. Manajemen pada hakikatnya dapat dipahami sebagai proses kerja sama dua orang atau lebih dengan menggunakan sumber daya yang dimiliki organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Kepemimpinan Pendidikan Islam : 23.500

 



















Judul

:

Kepemimpinan Pendidikan Islam

Penulis

:

Annisa Azzahra, 

Winda Vita Putri

Halaman

:

131

ISBN

:

978-623-5487-49-6

Harga

:

Rp. 23,500

Sinopsis

:

Kepemimpinan (Leadership) merupakan salah satu yang sangat vital bagi terlaksananya fungsi-fungsi manajemen. Pengertian umum pendidikan adalah kemampuan dan kesiapan yang dimiliki oleh seseorang untuk dapat mempengaruhi, mendorong, mengajak, menuntun, menggerahkan, dan kalau perlu memaksa orang atau kelompok agar menerima pengaruh tersebut dan selanjutnya berbuat sesuatu yang dapat membantu tercapainya suatu tujuan tertentu yang telah ditetapkan. Pada ruang lingkup kajian kepemimpinan, paling tidak ada tiga tipe dan gaya kepemimpinan yang paling mendasar, antara lain: kepemimpinan otoriter (authoritarian leadership), kepemimpinan demokratis (democratic leadership), dan kepemimpinan bebas (Laissez Faire Leadership).


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Sebab-Sebab Kemenangan Dalam Perspektif Al-Quran (Tafsir Tematis Surah Al-Anfal) : Rp. 26,500

 




















Judul

:

Sebab-Sebab Kemenangan Dalam Perspektif Al-Quran
(Tafsir Tematis Surah Al-Anfal)

Penulis

:

Dr. Zamakhsyari bin Hasballah Thaib, Ph.D

Halaman

:

165

ISBN

:

978-623-5487-46-5

Harga

:

Rp. 26,500

Sinopsis

:

Buku "Sebab - Sebab Kemenangan Dalam Perspektif Al-Quran" ini merupakan suatu kajian tafsir tematis Al-Qur'an terhadap surah al-Anfal, surah yang dari awal hingga akhir bercerita tentang perang Badar al-kubra sebagai perang pertama dan paling menentukan terhadap masa depan dakwah Islam pada periode - periode berikutnya. Buku ini mengeksplorasi bagaimana kemenangan itu sangat berkorelasi dengan berbagai sebab langsung maupun tidak langsung dalam terwujudnya kemenangan, baik sebelum perang, saat perang berlangsung hingga pasca perang usai. Selain itu, berbagai peringatan diberikan Allah kepada orang - orang beriman dalam surah ini untuk menghidari berbagai sebab yang dapat mengundang datangnya kekalahan.



Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Asuransi Syari’ah : 19.500

 


Judul

:

Asuransi Syari’ah

Penulis

:

M. Guffar Harahap
Gita Nurul Fitri Damanik

Halaman

:

95

ISBN

:

978-623-5487-45-8

Harga

:

Rp. 19.500

Sinopsis

:

Asuransi syariah merupakan suatu alat sosial yang mengalihkan resiko-resiko pribadi kepada semua anggota kelompoknya dengan memanfatkan dana yang di kumpulkan bersama dari kelompok itu untuk membayar kerugian yang di alami oleh pribadi dalam hal-hal yang sudah di sepakati berdasarkan prinsip syariah. Buku asuransi syariah ini di sajikan dengan pendekatan sistematika yang di gunakan dalam buku teks. Dalam pembahasan setiap babnya dalam buku ini di mulai dari pokok-pokok pengertian, sejarah, perkembangan asuransi syariah, bentuk dan jenis asuransi syariah, produk asuransi syariah, pemasaran dan investasi dana asuransi, premi dan pembayan klaim asuransi syari’ah, hukum asuransi syariah, fungsi manajemen dalam asuransi syariah, dan profesi dalam asuransi indonesia, dengan penjelasan yang sangat relevan. Buku ini sangat tepat di pelajari bagi para mahasiswa/i yang mengambil mata kuliah khususnya di bidang asuransi syariah, ekonomi syariah dan juga para pembaca yang berminat terhadap asuransi. Serta dapat di jadikan rujukan untuk penulisan karya ilmiah.



Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

KEKUATAN PEREMPUAN (Melawan Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga) : RP. 18,500

 


Judul

:

KEKUATAN PEREMPUAN
(Melawan Tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga)

Penulis

:

Siti Ameliyah. S.Ag. M.HI
Syahrul Nst. S.HI. MA

Mhd. Abduh Isma. S.Ag. M.EI

Adnan Buyung. SH. M.HI

Halaman

:

91

ISBN

:

0n progress

Harga

:

Rp. 18,500

Sinopsis

:

Kekerasan dalam rumah tangga yang terus menerus terjadi akan dapat menjadi penyebab perceraian. Islam dengan tegas menyatakan dalam Al-Qur’an bahwa perceraian adalah suatu perbuatan yang halal, tetapi paling dibenci Allah, namun perceraian justru menjadi fenomena yang dari tahun ke tahun meningkat di Negara Indonesiayang mayoritas pendudukny beragama   Islam.   Di   antar negara-negar Islam, Indonesia berada diperingkat yang tertinggi memiliki angka perceraian paling banyak dalam setiap tahunnya.



Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews: