½ Abad Rs. Islam Malahayati Medan : Rp. 45,000

 


Judul

:

½ Abad Rs. Islam Malahayati Medan

Penulis

:

Prof. HM. Hasballah Thaib, MA, Ph.D

Halaman

:

66

ISBN

:

978-623-5487-40-3

Harga

:

Rp. 45,000

Sinopsis

:

Rumah Sakit Islam Malahayati Medan adalah satu karya monumental masyarakat Aceh di Medan SUMUT. Yang sangat bernilai baik dari segi material atau moral. Menulis sejarah dan harapan dari para pendiri Malahayati bukanlah pekerjaan yang mudah, mengingat niat dan motivasi mereka yang termasuk dalam penggagas dan pendiri berbeda antara satu dengan yang lain, namun bagi penulis dapat membawa spirit untuk ber-musabaqah di jalan kebaikan.




Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Manajemen Organisasi : Rp. 40,000

 


Judul

:

Manajemen Organisasi

Penulis

:

Sapura, Farhan Hafizh, Kharismatulisa Aini, Fitri Hidayati, Alfina Damayanti, Alwy Ikram, Muhammad Alfiyanda, Puspa Rianti, Sapura, Vickri Arifin, Duwi Maharani, Syuhaila Andini, Adinda Nurhaliza, Syafna Inayah Putri, Muhammad Ilham, Syahrina, FeniIrmayanti, Putri Dewi Sundari, Khairina Ersa Matondang

Halaman

:

150

ISBN

:

978-623-5487-37-3

Harga

:

Rp. 40,000

Sinopsis

:

Manajemen dibutuhkan oleh semua organisasi, karena manajemen akan memberikan kemudahan dalam pencapaian tujuan, dapat menjaga keseimbangan diantara tujuan-tujuan yang saling bertentangan dan dapat mencapai tujuan yang efektif dan efisien. Jadi, pada dasarnya segala sesuatu yang dilakukan dengan manajemen maka akan semakin mempermudah kita dalam mencapai tujuan. Bagi sebuah perusahaan adanya struktur organisasi sangat diperlukan. Terutama bagi mereka yang percaya bahwa bagan organisasi diperlukan guna menjamin manajemen yang efektif, akan menjadi bingung bila hal tersebut tidak ada. Individu tidak akan memahami pekerjaan mereka, apa yang harus dilakukan, bagaimana pekerjaan mereka akan bisa memenugi pekerjaan subunit lain. Dengan tidak adanya bagan organisasi untuk mengklarifikasikan hubungan, maka hal yang tidak logik dan kekaburan akan terjadi.




Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Transdisipliner Pendidikan (Pluralisme & Multikultural Untuk Memajukan Dunia Pendidikan) : Rp. 37,000

 


Judul

:

Transdisipliner Pendidikan (Pluralisme & Multikultural Untuk Memajukan Dunia Pendidikan)

Penulis

:

Rosida Hanum
Desy Ariani
Wahyuni Kesuma
Suwastati Sagala
Darmawati Harahap

Halaman

:

143

ISBN

:

978-623-5487-41-0

Harga

:

Rp. 37,000

Sinopsis

:

Trandisipliner pendidikan adalah sebuah pendekatan terhadap suatu masalah, dengan menggunakan perspektif berbagai disiplin ilmu, untuk memecahkan suatu permasalahan, yang dimuali sejak tahap awal pembahasannya hingga pada tahap pengambilan kesimpulan atau pemecahan masalahnya. Keanekaan adat di Indonesia ialah realitas historis serta social yang tidak bisa disangkal oleh siapapun. Karakteristik adat yang beragam itu membagikan keterkaitan pola pikir, aksi laris serta kepribadian individu tiap- tiap selaku suatu adat- istiadat yang hidup dalam warga serta wilayah. Adat- istiadat yang tercipta hendak berbeda dari satu kaum atau wilayah dengan kaum atau wilayah yang lain. Pergumulan dampingi adat membagikan kesempatan bentrokan apabila tidak terjalin silih menguasai serta meluhurkan satu serupa lain.




Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

MATEMATIKAWAN MUSLIM (Motivasi Untuk Membentuk Kepribadian Islam) : Rp. 40,000

 


Judul

:

MATEMATIKAWAN MUSLIM
(Motivasi Untuk Membentuk Kepribadian Islam)

Penulis

:

Rahma Hayati Siregar, M.Pd

Halaman

:

87

ISBN

:

978-623-5487-38-0

Harga

:

Rp. 40,000

Sinopsis

:

Kita menginginkan  Islam tidak hanya dikenal oleh segelintir orang saja, tetapi untuk semua kalangan. Sebagai umat islam kita harus mengetahui kisah-kisah matematikwan muslim pada masa peradaban Islam sehingga dapat memotivasi untuk membentuk kepribadian islam dan lebih mengenal Islam sebagai agama rahmatan lil Aalamin.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

WISATA RELIGI "Masyarakat Lingkungan Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok" : Rp. 35.000

 



Judul

:

WISATA RELIGI
"Masyarakat Lingkungan Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok"

Penulis

:

Ja'far Nasution, Lc. M.E.I

Halaman

:

104

ISBN

:

978-623-5487-39-7

Harga

:

Rp. 35,000

Sinopsis

:

Tapanuli Selatan merupakan salah satu pusat destinasi pariwisata daerah, terbukti dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan dalam beberapa tahun terakhir. Tapanuli Selatan bagian terdepan dalam pengembangan bisnis wisata, industri wisata terus mengalami peningkatan.Tapanuli Selatan juga terdapat sebuah destinasi wisata yang menarik dan memiliki nilai seni maupun pesona budaya yang begitu besar bagi masyarakat Kedatangan satu ikon wisata syariah di kawasan wisata religi di kawasan Masjid Syahrun Nur Sipirok menumbuhkan berbagai macam peluang usaha sehingga masyarakat lain maupun masyarakat setempat dapat mengembangkan usahanya termasuk dalam sektor perdagangan. Peneliti sudah menganalisis bahwasanya terdapat dampak ekonomi bagi para pedagang di kawasan wisata Masjid Agung Sahrun Nur Sipirok baik itu dampak ekonomi langsung maupun tidak langsung yang dalam artian penghasilan pedangang makanan mengalami peningkatan. Rata-rata pendapatan kotor para pedagang di kawasan Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok cukup tinggi yaitu antara Rp 15.000.000-Rp 30.000.000 setiap bulannya,  hanya sekitar 10 % gaji tenaga kerja yang dikeluarkan oleh pedagang. Rsrata-rata gaji tenaga kerja hanya sebesar Rp 1.500.000 setiap bulannya. Penggajian tenaga kerja yang jumlahnya masih dibawah standar Upah Minimum Provinsi (UMK) Tapanuli Selatan yaitu sebesar Rp 2.903.042. Usaha yang berkembang dikawasan Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok bukan saja kedai makanan dan minuman saja akan tetapi terdapat jenis usaha lain yang berkembang seperti jualan alat-alat bangunan, usaha fotokopi, jualan pakaian dan lain-lain. Dikawasan Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok terdapat rumah makan yang dimana pemiliknya non-muslim.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Supervisi Pendidikan : Rp. 35,000

 


Judul

:

Supervisi Pendidikan

Penulis

:

M. Dian Wahyudi, S.Pd.I, M.Pd
Risma Dina, S.Pd, M.Pd

Halaman

:

126 Halaman

ISBN

:

978-623-5487-36-6

Harga

:

Rp. 35,000

Sinopsis

:

Secara bahasa supervisi berarti mengamati, mengawasi, atau membimbing kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh orang lain dengan maksud untuk mengadakan perbaikan. Supervisi berasal dari kata “super” artinya lebih atau atas, dan “vision” artinya melihat atau meninjau. Secara estimologi supervisi artinya melihat atau meninjau yang dilakukan oleh atasan terhadap pelaksanaan kegiatan bawahannya. Orang yang berfungsi memberi bantuan kepada guru- guru dalam menstimulir ke arah usaha mempertahankan suasana belajar mengajar yang lebih baik yang dapat disebut dengan supervisor.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Kepramukaan & Kepaskibraan : Rp. 45,000

 


Judul

:

Kepramukaan & Kepaskibraan

Penulis

:

Budi, M.Pd

Halaman

:

167

ISBN

:

On Progress

Harga

:

Rp. 45,000

Sinopsis

:

Aktivitas Kepramukaan merupakan hal yang wajib ada pada setiap jenjang pendidikan, paling tidak dalam bentuk ekstrakurikuler. Bahkan seragam pramuka menjadi pakaian wajib bagi para pelajar, khusnya di hari Jumat dan Sabtu. Demikian pula pada level Perguruan Tinggi, Pramuka juga menjadi kegiatan ekstra yang wajib. Bahkan ada program studi yang menjadikan pramuka sebagai mata kuliah wajib. Hal ini membuktikan bahwa eksistensi Pramuka menjadi semakin signifikan terutama dalam membekali generasi bangsa yang terampil dan berkarakter. 


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews: