SINTAKSIS BAHASA INDONESIA : Rp. 39.000

 


Judul

:

SINTAKSIS BAHASA INDONESIA

Penulis

:

Budiman, M.Pd

Halaman

:

120

ISBN

:

978-623-5487-28-1

Harga

:

39.000

Sinopsis

:

Sintaksis merupakan ilmu tata kalimat yang menguraikan hubungan antar unsur bahasa untuk membentuk sebuah kalimat. Relevansi sintaksis difokuskan pada unsur-unsur pembentuk kalimat baik dari segi strukturnya (segmental maupun dari segi unsur-unsur pelengkapnya, suprasegmental). Sintaksis sendiri sangat perlu dipelajari karena ilmu ini membahas tata bentuk kalimat yang merupakan kesatuan bahasa terkecil yang lengkap. Sintaksis berhubungan dengan unsur bahasa lain yang ada keterkaitannya dengan unsur pembentuk kalimat, yang berkaitan dengan  fonem ,dan kata. 


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

BUKU AJAR TEMATIK BERBASIS WAHDATUL ULUM UNTUK SISWA KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH


 

Judul

:

BUKU AJAR TEMATIK BERBASIS WAHDATUL ULUM UNTUK SISWA KELAS V MADRASAH IBTIDAIYAH

Penulis

:

Dr. Sapri, S.Ag, M.A, Lailatun Nur Kamalia Siregar, M.Pd, Salsabila Hasibuan

Editor

:

Dr. Riris Nurkholidah Rambe, M.Pd

Halaman

:

131  Halaman

ISBN

:

On  Progres

Harga

:

Rp. 50,000

Sinopsis

:

Buku Ajar ini disusun berdasarkan Buku Guru, Buku Siswa dan berbasis Wahdatul Ulum. Konsep wahdatul ulum yang dimaksud di sini adalah proses penyisipan ayat Al-Quran dan Hadis pada bagian materi yang relevan pada pembelajaran yaitu di kelas 5 Tema 6: Organ Tubuh Manusia dan Hewan, subtema 1: Tubuh Manusia, subtema 2: Organ Manusia dan Hewan, dan subtema 3: Cara Hidup Manusia, Hewan, dan Tumbuhan. Buku ajar ini juga dilengkapi dengan latihan soal untuk menguji pemahaman siswa terkait dengan materi yang terdapat pada buku ajar


0 Reviews:

Kepemimpinan Pendidikan (Bahan Ajar Berbasis Riset Pengembangan)

 


Judul

:

Kepemimpinan  Pendidikan (Bahan Ajar Berbasis Riset Pengembangan)

Penulis

:

Dr. Muhammad Rifa’i, M.Pd dan Dr. Rusydi Ananda, M.Pd

Editor

:

Dr. Amiruddin, M.Pd; Muhammad Rizki Syahputra, M.Pd

Halaman

:

174 Halaman

ISBN

:

On Progres

Harga

:

Rp. 65,000

Sinopsis

:

Buku  Kepemimpinan  Pendidikan  merupakan  salah  satu  matakuliah wajib  bagi  mahasiswa  seluruh  program  studi  di  lembaga  pendidikan  dan tenaga kependidikan (LPTK). Matakuliah ini memberikan bekal keilmuan dan kemampuan  kepada  mahasiswa  dalam  menciptakan  sebagai  pemimpin  yang handal di tengah masyarakat..

Melalui  buku  Kepemimpinan  Pendidikan  ini diharapkan dapat melengkapi buku-buku  yang  sudah  ada,  dan  sebagai  pendorong  untuk  kemajuan Pendidikan  di  Indonesia,  sekaligus  sebagai  bahan  bacaan  dan  penambahan wawasan  bagi  mahasiswa  S1  dan  S2  maupun  pembaca  lainnya  dalam memahami materi terkait evaluasi pembelajaran.


0 Reviews:

Alternative Approach of English Instructional



Judul

:

Alternative Approach of English Instructional

Penulis

:

Prof. Dr. Hj. Tien Rafida, M.Hum

Editor

:

Dr. Rusydi Ananda, M.Pd

Halaman

:

182 Halaman

ISBN

:

On Progres

Harga

:

Rp. 70,000

Sinopsis

:

Pembelajaran Bahasa Inggris terkini selalu menarik untuk dikaji terlebih-lebih saat ini berbagai ragam alternatif model dan strategi yang dapat disajikan kepada peserta didik. Buku ini menyajikan berbagai ragam model dan strategi pembelajaran Bahasai Inggris khususnya pada aspek pembelajaran vocabulary, structure, dan pembelajaran reading dan writing. Alternatif pembelajaran yang ditawarkan berbasis kepada penyajian pembelajaran yang bervariasi mulai dari pembelajaran individual dan pembelajaran kooperatif, pembelajaran berbasis IT, communication approach dan pembelajaran berbasis kontekstual.

Diharapkan melalui tawaran berbagai alternatif pembelajaran ini, pembelajaran Bahasa Inggris semakin menarik, dan minat peserta didik untuk belajar Bahasa Inggris semakin meningkat.


0 Reviews:

Manajemen Pendidikan Islam : Rp. 47,000

 



















Judul

:

Manajemen Pendidikan Islam “Aktualisasi Diri Melalui Teori-Teori Manajemen Pendidikan Islam Yang Kontemporer”

Penulis

:

Budi, M.Pd.I

Halaman

:

141

ISBN

:

On Progress

Harga

:

47,000

Sinopsis

:

Pendidikan merupakan variabel utama dalam memajukan suatu bangsa. Karenanya, pendidikan adalah investasi yang paling menjanjikan dan strategis dalam membentuk sumber daya manusia. Oleh karenanya untuk mewujudkan itu maka seluruh unsur – unsur pendidikan harus saling terintegrasi dan bersinergi dengan sistem yang lain untuk kencapai tujuan itu. Meminjam istilah Ki. Hadjar Dewantara Bapak Pendidikan Indonesia bahwa Tri Pusat Pendidikan (keluarga, sekolah, dan masyarakat) harus saling melengkapi dalam mewujudkan mansyarakat berkeadaban. Dalam rangka memajukan pendidikan dibutuhkan komitmen dari seluruh unsur. Kerja sama baik dengan menggunakan prinsip - prinsip manajemen juga merupakan hal yang penting dalam menghasilkan pendikan unggul dan bermutu. Buku yang ada di tangan pembaca ini merupakan gagasan penulis yang dituangkan berangkat dari melihat kegelisahan pada lembaga- lembaga pendidikan, out put yang dihasilkan pendidikan terasa kurang maksimal, begitu juga fenomena pengelolaan pendidikan yang masih semeraut dalam tatatan manajemen.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Jalan Panjang Rehabilitas Narkoba : Rp.46,000

 











Judul

:

Jalan Panjang Rehabilitas Narkoba "Rehabilitasi Bukan Sekedar layanan Konseling, Tapi Juga Menanamkan Sikap Tanggungjawab Pada Diri mantan Pecandu Narkoba"

Penulis

:

Nasrullah

Halaman

:

116 Halaman

ISBN

:

978-623-5487-26-7

Harga

:

Rp. 45,000

Sinopsis

:

Buku ini adalah catatan dan pengalaman penulis selama 8 tahun menekuni dalam suatu “pekerjaan besar”, yaitu mengelola suatu lembaga yang menampung, merawat dan memberikan layanan konseling kepada para pecandu atau penyalahguna narkoba. Tak mudah melakukan pekerjaan ini, disebabkan penuhnya trik dan benturan yang bukan saja datang dari pecandu, tetapi juga berbagai pihak yang kental sekali kepentingannya terhadap pekerjaan yang penulis jalani saat ini. Berbagai dinamika dijalani, dan munculnya persoalan yang tidak ringan untuk diceritakan, itu semua menjadi penguat dan tantangan lain ketika menghadapi pecandu yang penuh berbagai perangai perilaku. Buku ini bukanlah curhatan isi hati penulis, akan tetapi buku ini hadir sebagai bentuk reaksi kebathinan penulis yang terjadi secara faktual. Ada suatu dorongan di dalam diri penulis, untuk dijelaskan bagaimana dinamika dan dilematika layanan rehabilitasi bagi pecandu narkoba.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

PROCEEDING INTERNATIONAL CONVERENCE & INTERNATIONAL SEMINAR (Comparison of Islamic Education Management In Indonesia-Malaysia)

 



Judul

:

PROCEEDING INTERNATIONAL CONVERENCE & INTERNATIONAL SEMINAR (Comparison of Islamic Education Management In Indonesia-Malaysia)

Editor

:

Dr. Khairuddin, M.Ag

Halaman

:

230 Halaman

ISBN

:

On Proses

Harga

:

Rp. 97,000

Sinopsis

:

Pada seminar dan konferensi ini dipresentasikan hasil penelitian, review, dan hasil pengabdian yang dilakukan oleh peneliti, dosen, dan mahasiswa yang berasal dari dosen dan guru yang ada di indonesia dan malaysia. Hasil seminar dan konferensi tersebut kemudian didokumentasikan dalam prosiding yang dapat diakses di website penerbit pusdikra. Seminar dan konferensi dapat terlaksana dengan sukses atas bantuan dari berbagai pihak. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu terselenggaranya seminar dan konferensi ini.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

Pendekatan Sistem Dalam Pendidikan | Rp. 25.000

 


Judul

:

Pendekatan Sistem Dalam Pendidikan

Penulis

:

Nuzurul Harmuliani, Isma Hayati Daulay, Sulasmi, Miftah Royyani, Sri Wahyuni N, Sri Wahyuni, Rubino, Awaluddinsyah Siregar, Ali Akbar Rambe, Khoirul Saleh Harahap, Ade Putra, Ali Sanusi Rambe


Halaman

:

64 Halaman

ISBN

:

978-623-5487-22-9

Harga

:

Rp. 25,000

Sinopsis

:

Implementasi pendekatan sistem dalam memecahkan permasalahan pendidikan yang semakin ruwet dari waktu ke waktu sehingga sering kita tidak tahu bagaimana memecahkan masalah itu serta strategi dan langkah untuk memulai darimana kita harus memecahkannya. Kita sering memandang ketiga jenis sub-sistem pendidikan, yaitu pendidikan formal, non formal dan in formal, secara terpisah yang satu dari yang lain. Dan pandangan demikian mewarnai segala upaya pemecahan masalah yang demikian kompleks itu.


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut


0 Reviews:

EVALUASI PEMBELAJARAN (Prespektif sains dan Islam) : 55.000

 


Judul

:

Evaluasi Pembelajaran (Prespektif Sains dan Islam)

Penulis

:

Dr. Rusydi Ananda, M.Pd

Prof. Dr. Tien Rafida, M.Hum 


Halaman

:

174 Halaman

ISBN

:

978-623-5487-24-3

Harga

:

Rp. 55,000

Sinopsis

:

Evaluasi adalah suatu proses pengukuran dan penilaian seluruh program dan aktivitas pembelajaran yang dilaksanakan. Berhasil atau tidaknya suatu program dan pelaksanaan pembelajaran, pada dasarnya baru dapat diketahui setelah dilakukan evaluasi komprehensif terhadap seluruh aspek atau dimensi yang melingkupinya. Karena itu, dari sisi ini, tujuan evaluasi pembelajaran adalah untuk mengukur dan menilai apakah seluruh program dan aktivitas kependidikan yang dilaksanakan telah berhasil merealisasikan program dan aktivitas tersebut ke arah pencapaian tujuan pembelajaran. Transdisipliner yang dimaksudkan dalam penelitian ini mendesain bahan ajar Evaluasi Pembelajaran dari perspektif sains dan perspektif Islam yaitu pengembangan pembelajaran ini Evaluasi Pembelajaran tidak hanya dipaparkan dari perspektif sains tetapi dilengkapi dengan pemaparan perspektif Islam pada konsep-konsep yang terdapat dalam kajian Evaluasi Pembelajaran. Melalui penguasaan materi tersebut maka diharapkan terinternalisasi nilai-nilai Islam pada diri mahasiswa berupa nilai-nilai keimanan terhadap Tuhan sebagai pencipta alam semesta dan seluruh isinya dan nilai-nilai kecintaan dan kepedulian terhadap kelestariannya


Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut



0 Reviews: