Hadis-Hadis Gender Terhadap Perempuan (Analisis Perempuan Sebagai Kepala Keluarga Di Kelompok PEKKA Asahan) : 55.000



Judul Hadis-Hadis Gender Terhadap Perempuan (Analisis Perempuan Sebagai Kepala Keluarga Di Kelompok PEKKA Asahan)
Penulis : 
Nur Fadhilah Syam, M.A
Editor  : Andri Nurwandri, S.Sy., M.Ag
Halaman : 82 
ISBN : 978-623-5487-15-1
Harga : 55.000
Sinopsis 
Pada dasarnya Allah menciptakan manusia, baik laki-laki maupun perempuan, semata-mata bertujuan untuk mendarmabaktikan dirinya kepada-Nya. Islam datang membawa ajaran yang egaliter, persamaan, dan tanpa ada diskriminasi antara jenis kelamin yang berbeda sehingga laki-laki tidak lebih tinggi dari perempuan.  Dengan demikian, Islam tidak membedakan antara laki-laki dan perempuan, baik dalam hal kedudukan, harkat, martabat, kemampuan, dan kesempatan untuk berkarya. Suatu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah perempuan merupakan bagian integral dari masyarakat. Secara biologis perempuan berbeda dengan laki-laki, tetapi dari segi hak dan kewajiban sebagai manusia sama. Jadi, keberadaan perempuan bukan sekadar pelengkap bagi laki-laki, melainkan mitra sejajar dalam berbagai aspek kehidupan, baik yang bersifat domestik seperti rumahtangga maupun publik. 

 

 

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut

 


0 Reviews:

English Grammar In University - Agus Salim Marpaung, S.Pd.,M.Hum | Rp. 70.000


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Judul : English Grammar In University
Penulis :
Agus Salim Marpaung, S.Pd.,M.Hum
Editor  : Paisal Manurung, SS,M.S
Halaman : 142
ISBN : On Progres
Harga : 70.000
Sinopsis 

Bahasa yang baik adalah terorganisir sesuai dengan kaidah bahasa yang digunakan, benar secara gramatikal, dan sesuai pemilihan kosa katanya. Bahasa Inggris memiliki peran sentral dalam perkembangan intelektual, sosial, dan emosional siswa dan merupakan kunci penentu menuju keberhasilan dalam mempelajari semua bidang studi. Bahasa diharapkan membantu siswa mengenal dirinya, budayanya, dan budaya orang lain, mengemukakan gagasan dan perasaan, berpartisipasi dalam masyarakat yang menggunakan bahasa tersebut, membuat keputusan yang bertanggung jawab pada tingkat pribadi dan sosial, menemukan serta menggunakan kemampuan-kemampuan analisis dan imaginatif yang ada dalam dirinya. Bahasa Inggris merupakan bahasa “Universal” yang digunakan dan dipelajari semua negara di dunia bahasa Inggris seperti yang telah kita ketahui adalah bahasa yang sangat terkait dengan banyak aspek di kehidupan jaman sekarang. Hampir semua aspek seperti teknologi, ii pendidikan, bisnis, dan lainnya menggunakan bahasa inggris sebagai media untuk berkomunikasi.

 

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut

 


0 Reviews:

FILSAFAT DAKWAH - Lakum, M.Sos | Rp. 65.000


 
 
Judul : FILSAFAT DAKWAH
Penulis :
Lakum, M.Sos
Halaman : 92

ISBN : On Progres

Harga : 65.000
 
 
Sinopsis 

Kehadiran dakwah dalam lingkup kehidupan masyarakat memperjelas bahwa keberadaannya ditujukan untuk mengajak masyarakat membangun titik simpulnya dalam kebaikan dan ketertiban. Mengajak masyarakat membangun titik simpul sosial secara baik juga terikat dengan kondisi yang digambarkan dan dipraktekkan oleh para figur di wilayah dakwah itu sendiri. Dalam kenyataan ini, kemunculan figur dakwah di tengah-tengah masyarakat sangat terkait erat dengan orientasi-orientasi sosial yang ingin dicanangkan dalam masyarakat itu sendiri. Dakwah yang bisa dimunculkan oleh figur-figur kyai menjadi hal penting yang harus dipahami. Kehadiran para kyai dalam domain dakwah merupakan sebuah penantian pasti yang di dalamnya ditunggu oleh para jamaah sehingga pada akhirnya mereka mampu membentuk dakwah yang ada sesuai dengan kecenderungankecenderungan yang diinginkan oleh banyak orang.

 

Info Pemesanan 👇

Klik Link Berikut

 




0 Reviews: